Sunday 21 June 2015

Revlon eyeliner Review

Sunday 21 June 2015
varian warna terbaru dari Revlon colorstay skinny liquid liner dan Revlon colorstay eyeliner yang tersedia dalam berbagai warna menarik yang dapat dipadu padankan.
revlon colorstay skinny liquid eyeliner #Gold dan revlone colorstay eyeliner #Black keduanya membuatku jatuh cinta warna pigmented dan mudah diaplikasikan,jangan takut belepotan karena revlone colorstay skinny liquid eyeliner ini cepat kering.
keunggulan eyeliner ini juga tidak mudah luntur.aku mencoba langsung menyemprotnya dengan air hasilnya tetap baik-saja tanpa bleber atau hilang bahkan sebelumnya aku pernah memakainya dan lupa membersihkannya sehingga setelah mandi eyeliner ini belum juga hilang jadi kalian jangan cemas apalagi takut bleber kemana-mana dengan catatan ketika berkeringat atau kehujanan jangan digosok atau mengucek mata terlalu keras, nah kalian bisa tebak apa yang akan terjadi jika kalian melakukannya hehehe #pudar(jawaban tersedia)
aku bukan ahli dalam merias mata jadi aku akan memberi tahu kalian jika kerapian masih menjadi masalah terbesarku hehehe lol.mataku sendiri doublelid bukan monolid hanya saja lipatan masuk dan terlihat seperti monolid akhirnya aku memutusnya untuk mempertegas mata dengan memberikan warna hitam #Black digaris mata atas sampai ke sudut mata selanjutnya warna #Gold atau emas diatas eyeliner hitam dan garis mata bawah seperti membingkai mata,berharap semua orang tidak bosan mentap mataku jadi aku membuatnya sedemikian rupa hingga semua mata tertuju padaku hehehe agak lucu kedengarannya tapi itu benar upss.
hi beauty blogger kalian juga bisa ikutan "Revlon colorful affair challenge" yang diadakan oleh BBLOG dan REVLON






berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge"

No comments:

Post a Comment

Indri's Story © 2014